Search This Blog

Tuesday, November 23, 2021

Tugas 1.3.a.3. Mulai dari Diri - Visi Guru Penggerak

 

Mari nyatakan visi kita lewat karya

Karya 1.

Imajinasiku tentang Muridku di Masa Depan




Saya Merasa


Karya 2.

Merangkai Mimpi Lewat Kata-Kata

  • Saya memimpikan murid-murid yang beriman kepada Tuhan YME,  berkarakter unggul, berdaya saing global

  • Sekolah saya percaya bahwa murid adalah subyek dan bukan obyek.

  • Sekolah saya mengutamakan pembelajaran yang berpihak kepada murid dan pendidikan karakter.

  • Murid di sekolah saya sadar betul bahwa karakter merupakan kunci utama menjadi insan unggul yang mampu mempunyai daya saing global

  • Guru di sekolah saya yakin untuk berpihak kepada murid dalam proses pembelajaran.

  • Guru di sekolah saya paham bahwa pendidikan karakter merupakan kunci utama dalam membentuk manusia yang berbudaya dan merdeka


Karya 3.

Kalimat Visi

"Mewujudkan Insan yang beriman kepada Tuhan YME, berkarakter unggul, berbudaya dan dan berdaya saing global'


2 comments:

  1. Wah...luar biasa sekali impian ibu untuk murid-muridnya, semoga bisa terwujud, dan pendidikan di negara tercinta kita bisa maju, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bu Irma, Amiin YRA, saya yakin itu impian kita semua dan katanya harus menggantungkan mimpi setinggi langit, jadi meski jatuh masih diantara bintang2.

      Delete

PEKAN LITERASI SEKOLAH

                                                                         Pembuatan Pojok Baca                                               ...